quote lady diana

Selasa, 14 Juni 2011
Putri Diana Quotes
  

Setiap orang waras akan meninggalkan lama. Tapi aku tidak bisa. Aku punya anak saya.Putri Diana
Di mana saja aku melihat penderitaan, yang mana saya inginkan, melakukan apa yang saya bisa.Putri Diana
Menjadi putri tidak semua itu retak hingga menjadi.Putri Diana
Melakukan tindakan acak kebaikan, tanpa mengharapkan imbalan, aman dalam pengetahuan bahwa suatu hari seseorang mungkin melakukan hal yang sama untuk Anda.Putri Diana
Setiap orang dari kita perlu menunjukkan betapa kita peduli satu sama lain dan, dalam proses, perawatan untuk diri kita sendiri.Putri Diana
Keluarga adalah hal yang paling penting di dunia.Putri Diana
HIV tidak membuat orang berbahaya untuk mengetahui, sehingga Anda dapat berjabat tangan mereka dan memberi mereka pelukan: Surga tahu mereka membutuhkannya.Putri Diana
Pelukan dapat melakukan jumlah besar baik - terutama untuk anak-anak.Putri Diana
Saya bahkan tidak tahu cara menggunakan meter parkir, apalagi kotak telepon.Putri Diana
Saya tidak pergi dengan buku peraturan ...
Saya memimpin dari hati, bukan kepala.Putri Diana
Aku tidak mau hadiah mahal, saya tidak mau dibeli. Saya memiliki semua yang saya inginkan.
Aku hanya ingin seseorang berada di sana bagi saya, untuk membuat saya merasa aman dan aman.Putri Diana
Aku tahu apa pekerjaan saya, melainkan untuk pergi keluar dan bertemu orang-orang dan mengasihi mereka.Putri Diana
Saya ingin menjadi semangat bebas.
Beberapa tidak seperti itu, tapi itulah cara saya.Putri Diana
Saya hidup untuk anak saya.
Aku akan hilang tanpa mereka.Putri Diana
Saya berpikir seperti pernikahan apapun, terutama bila Anda sudah memiliki orangtua bercerai seperti saya sendiri, Anda ingin mencoba lebih keras untuk membuatnya bekerja.Putri Diana
Saya pikir penyakit terbesar dunia menderita di hari ini dan usia adalah penyakit orang merasa tidak dicintai. Saya tahu bahwa saya bisa memberikan cinta selama satu menit, selama setengah jam, selama sehari, selama sebulan, tapi aku bisa memberi.
Saya sangat senang melakukan itu, saya ingin melakukan itu.Putri Diana
Saya ingin anak laki-laki saya untuk memiliki pemahaman tentang emosi rakyat, kegelisahan mereka, kesusahan orang, dan harapan dan impian mereka.Putri Diana
Saya ingin masuk ke ruangan, baik rumah sakit untuk orang yang sekarat atau rumah sakit untuk anak-anak sakit, dan merasa bahwa saya dibutuhkan.
Saya ingin lakukan, tidak hanya menjadi.Putri Diana
Aku mengenakan hati saya di lengan saya.Putri Diana
Saya akan berjuang untuk anak-anak saya pada tingkat apapun sehingga mereka dapat mencapai potensi mereka sebagai manusia dan dalam tugas publik.Putri Diana



Baca lebih lanjut: http://www.brainyquote.com/quotes/authors/p/princess_diana.html # ixzz1PGPfvT2a


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar