fakta artis korea bunuh diri

Senin, 04 Juli 2011
park yong ha
yoon seung woo
Jang Ja Yeon
Kim Ji Hoo
Artis Korea yang bunuh diri - 1001zones, Kehidupan para seniman yang dianggap glamor dan penuh fakta material tidak menjamin perdamaian, ketenangan dan kebahagiaan dalam hidup.Beberapa waktu lalu, aktor Korea  ditemukan bunuh diri di rumahnya. Park Yong Ha tidak artis Korea pertama yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Sejumlah artis papan atas Korea ditemukan tewas bunuh diri.
   

Hal ini sangat menyita perhatian dunia. Kabarnya, persaingan yang ketat di industri hiburan ginseng menyebabkan negara itu depresi dan putus asa di negara ini.



yoon seung woo
Obituari artis Yoon Seung Woo sangat mengejutkan. Yoon Seung Woo bunuh diri pada saat fenomena bunuh diri sedang dibahas di Korea. Artis nafas terakhir pada usia 24 tahun bunuh diri.
Dia ditemukan di pagi hari di rumahnya dengan kondisi menyedihkan. Dia gantung diri di rumah dada pada tanggal 27 April 2009. Penyebab bunuh diri tentu saja merupakan artis cantik sebagai seorang aktris dan penyanyi menderita depresi berkepanjangan.
Salah satu anggota keluarga kata Yoon Seung-woo baru saja selesai menjalani perawatan di rumah sakit karena depresi. Namun, ia tidak mampu mengatasi kesedihan dan membuat keputusan yang sangat ekstrim.
Jang Ja Yeon

Kematian Jang Ja Yeon itu menyita perhatian publik di Korea Selatan. Maklum, artis cantik ini adalah pendatang baru di dunia panggung hiburan negeri Ginseng itu. Jang Ja Yeon bunuh diri ditemukan tewas di rumahnya. Kematian Jang Ja Yeon saja menjadi pembicaraan bukan karena kematiannya sangat menyedihkan. Dia juga membawa beberapa nama orang penting dalam bisnis hiburan bahwa negara bertanggung jawab untuk keputusannya untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
Jang Ja Yeon menulis alasan bunuh diri karena eksploitasi dan pelecehan seksual yang mereka alami selama karir di negara dunia hiburan.
Dalam catatan dari tujuh seniman yang bermain di seri 'Boys Over Flowers' sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya, menceritakan betapa kejamnya dunia hiburan tanah air. Ia diduga dipaksa menjadi budak seks bagi orang-orang kaya di sana demi kelancaran keluar karirnya sebagai artis.
Jang Ja Yeon dikenal setelah kemunculannya sebagai bintang iklan televisi. Pada saat ia meninggal adalah artis cantik sebenarnya adalah dua film menunggu rilis. Hampir tujuh juta fans yang membuka website mereka setelah dua hari artis cantik, meninggal pada tanggal 7 Maret 2009.
Kim Ji HooModel Kim Ji-Hoo ditemukan tewas bunuh diri pada 7 Oktober 2008. Penyebab kematian adalah model yang disebut-sebut karena ia merasa hidupnya kesepian. Dia merasa kesepian dalam menghabiskan hari-harinya. Hal itu diketahui dari catatan bunuh diri ditemukan pada pria yang berkomitmen. Namun, ada juga mengatakan ia mengakhiri hidupnya dengan tragis karena sibuk dengan rumor yang menyebutkan dirinya adalah alias dari pecinta seks gay. Kematian aktor ini sangat tragis.
Sebelum Anda menutup mata Anda selamanya, Kim Ji Hoo juga harus menulis di situsnya tentang kesepian yang dia rasakan itu. Dia menulis "Hidup ini seperti angin. Apa yang harus dilakukan untuk mengakhiri penderitaan ini? Kebahagiaan, terpisah duka, itu hanya sesaat. "
Choi Jin Sil

Artis lain Korea yang memutuskan untuk mengakhirinya dengan Cho
Sama dengan artis Korea lain yang bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya karena alasannya adalah depresi. Choi Jin Sil mengalami depresi sejak tahun 2004 lalu karena dia mengalami perceraian. Menurut salah satu Jin Sil ci tragis. Artis top Korea ditemukan tewas, bunuh diri dengan gantung diri di kamar mandi di rumahnya di Seoul. Sebelum dia meninggal, Choi Jin Sil punya waktu untuk menulis pesan. Dia meminta agar anak-anaknya tetap apapun yang terjadi.

kehilangan teman, Choi Jin Sil sangat tertekan dengan perceraian dan juga masalah utang.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

desycy'oBLOGER Says:
10 Desember 2011 pukul 09.26

sayang bgt ea ..............

Posting Komentar