ROSCOSMOS PRESS RELEASES

Jumat, 01 Juli 2011
Misi ke Mars akan diterapkan dalam kerjasama internasional, Anatoly Perminov Kepala Roscosmos menyatakan, menjawab pertanyaan dari Twitter di Echo-Moskow web.

â negara Oeno mampu melakukan misi Mars dengan sendiri dalam waktu terdekat. Thatâ € ™ s isu penggerak. Dalam program kami, kami telah penerbangan manusia ke Mars tidak lebih awal dari 2035. Di sisi lain, propulsi nuklir canggih dapat dikembangkan dalam 8 tahun atau lebih, menyediakan dana yang diperlukan. Dengan sistem ini, Anda bisa mendapatkan ke Mars dalam waktu sekitar 90 hari, â ?? Kepala Roscosmos mengatakan.

Propulsi nuklir canggih mega-watt kelas mungkin akan tersedia dalam 6-9 tahun, menyediakan dana yang diperlukan, Perminov menyatakan. Sistem propulsi canggih nuklir saat ini sedang dalam tahap desain konsep. Beberapa negara telah mengungkapkan minat mereka terhadap sistem. Roscosmos menganggap peluang kerjasama internasional dalam proyek ini.

"Para propulsi nuklir canggih akan menjadi terobosan dalam industri ruang angkasa," Kepala Roscosmos percaya.

Berbicara tentang pariwisata ruang, ia mencatat bahwa Soyuz hanya hari ini memberikan kesempatan nyata untuk misi ruang angkasa wisata.

â œWith rasa hormat saya terhadap Mr Branson terbesar, saya harus menekankan bahwa pesawat ruang angkasa itu belum disampaikan / membalas manusia untuk ruang sehingga Fara € | Soyuz adalah satu-satunya kendaraan yang nyata bagi turis antariksa hari ini, â ?? Perminov mengatakan, menambahkan bahwa Soyuz wonâ € ™ t tersedia untuk wisata selama 2-3 tahun, seperti Rusia berkomitmen untuk mempertahankan rotasi kru dalam program ISS.

â œThatâ € ™ sa sulit taskâ € | Soyuz memiliki cadangan ada, â ?? Kepala Roscosmos kata.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar