Kisah gadis bernama Gita Sesa Wanda Cantika

Jumat, 09 September 2011
alm.keke(gita sesa wanda cantika)

SURAT KECIL UNTUK tuhan (2011)
Diambil dari kisah nyata dan sebuah novel dengan judul yang sama, film bercerita tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke (Dinda Hauw), seorang gadis remaja 13 tahun yang cukup beruntung, karena lahir dari seorang yang kaya keluarga, memiliki dua kakak laki-laki dan orang tua yang benar-benar mencintai mereka. Selain itu, Keke juga dikelilingi oleh enam sahabat setia yang selalu menemani dia dan hidupnya diperkaya dengan kehadiran kekasih yang juga mencintai begitu banyak nya, Andy (Esa Sigit)

Segalanya tampak begitu sempurna. Sampai saat itu dia divonis memiliki kanker. Keke adalah orang dengan Rhabdomyosarcoma (Kanker Soft Tissue), pertama di Indonesia. Gadis cantik itu berubah menjadi "rakasa" dipaksa untuk menjalani serangkaian kemotrapi dan radiasi hampir satu tahun, akibatnya, semua rambut Keke satu per satu mulai rontok, kulitnya kering, dan sering mual. Keke dan ketekunan keluarganya memiliki hasilnya. Keke dinyatakan sembuh dan dapat kembali ke kegiatan seperti biasa.

Tanpa peringatan apapun, setahun kemudian, kanker itu kembali, lebih parah dan mematikan. Tahu bahwa dia tidak mungkin bertahan hidup, tidak membuat dirinya menyerah. Antusiasme tetap menjadi yang terbaik sama sekali tidak melemah. Sebagai bintang Sirius masih bersinar terang meskipun awan itu menutupi langit.


SURAT KECIL UNTUK tuhan
aliran
penulis
produsen
Direktur
studio
Cast: Drama / Keluarga
: Beby Hasibuan
: Sarjono Sutrisno
: Harris Nizam
: Skylar Gambar
: Alex Komang
   Dinda Hauw
   Esa Sigit
   Ranty Purnamasari
   dwi Andika
   Egi John Foreisythe


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Posting Komentar